Bersama Baznas, Khofifah santuni 500 Yatim dan Dhuafa di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Baznas, Khofifah santuni 500 Yatim dan Dhuafa di Kota Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 04 April 2024 18:41 WIB

Khofifah Indar Parawansa saat menyalurkan santunan ke anak yatim di Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP yang juga Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Indar Parawansa, turun langsung menyalurkan santunan pada 500 anak yatim se-Kota Mojokerto, Kamis (4/4/2024). Ia berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim bersama sejumlah pejabat terkait.

“Mudah-mudahan anak-anak semua Allah berikan kesempatan untuk bisa sekolah setinggi tingginya, yang ingin menjadi dokter bisa jadi dokter, yang ingin jadi dosen bisa bisa jadi dosen sampai profesor, yang mondok bisa jadi Kyai, Ulama Amin,” kata .

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini Ramadhan telah memasuki penghujung akhirnya. Pada 10 hari terakhir ini, lanjut , ada waktu di mana Allah menurunkan banyak malaikat untuk menebar keberkahan pada manusia, yaitu Lailatul Qadr, yang mana harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan munajat, ibadah, dan doa agar mendapatkan kemuliaan Lailatul Qadar.

“Malaikat malaikat itu diturunkan Allah pada malam Lailatul Qadr untuk membagikan nikmat dan berkah , kesejahteraan serta keselamatan dari Allah SWT. Oleh sebab itu mari kita berlomba-lomba untuk mendapatkan berkah Allah, dengan memperbanyak i’tikaf, memperbanyak tadarus, memperbanyak ibadah, semoga mendapatkan lailatul qadr,” paparnya.

Tidak hanya itu, di kesempatan ini manyatakan manusia tidak boleh berhenti maupun putus asa atas rahman rahimnya Allah. Bahkan dalam hadis Qudsi, dikatakan Allah akan mengijabah apa yang di prasangka oleh hamba-Nya, sehingga harus berprasangka baik pada Allah, karena Allah akan memberikan sesuai dengan apa yang diprasangkakan hambanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video