Penerbangan Perdana Citilink di Bandara Dhoho Kediri Jadi Tonggak Sejarah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penerbangan Perdana Citilink di Bandara Dhoho Kediri Jadi Tonggak Sejarah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 05 April 2024 10:02 WIB

Persiapan penyambutan kedatangan penumpang pertama di Bandara Dhoho Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Maskapai Indonesia akhirnya benar-benar mendarat di Bandara Dhoho Kediri, Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia di Bandara Dhoho Kediri dengan membawa penumpang dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Salah satu penumpang perdana yang mendarat di Bandara Dhoho Kediri adalah Lutfi Mahmudiono, anggota DPRD Kabupaten Kediri.

Lutfi mengabarkan, ia telah berada di Bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang, untuk persiapan terbang langsung ke Bandara Dhoho Kediri dengan .

Indonesia sendiri akan menjadi maskapai komersial pertama yang akan melakukan penerbangan perdana ke Bandara Internasional Dhoho Kediri.

Sebelumnya, (SDhI), anak perusahaan dari Tbk, dengan bangga telah mengumumkan bahwa Jumat 5 April 2024, akan dilaksanakan penerbangan perdana ke Bandar Udara Dhoho di Kabupaten Kediri, Provinsi JawaTimur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video