Tinjau Ketersediaan Bahan Pokok Selama Lebaran, Wali Kota Madiun Gelar Sidak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Ketersediaan Bahan Pokok Selama Lebaran, Wali Kota Madiun Gelar Sidak

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 05 April 2024 20:03 WIB

Wali Kota Madiun, Maidi, saat sidak bahan pokok. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun, Maidi, mengadakan Sidak atau inspeksi mendadak ke beberapa tempat penyedia bahan pokok, Jumat (5/4/2024). Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat di Kota Pendekar.

Adapun beberapa tempat yang sempat dilakukan sidak oleh yakni Bulog Kota Madiun, Pasar Besar Kota Madiun, dan PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) Persero. Usai melakukan sidak, Maidi mengatakan bahwa ketersediaan bahan pokok selama lebaran untuk warga masih aman, sedangkan untuk harga masih normal.

"Yang hari ini semua kebutuhan pokok di kota terkendali. Untuk daging masih stabil, ayam mulai bergerak. Sedangkan beras mulai turun," ujarnya.

Ia berharapm gabah hasil panen yang ada bisa digiling menjadi beras, sehingga harga di pasar akan kembali turun. Dengan demikian, beras yang ada di pasaran adalah beras hasil langsung dari petani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video