Pemkab Mojokerto Berada di Posisi ke-3 Tren Pemberitaan Positif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto Berada di Posisi ke-3 Tren Pemberitaan Positif

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 05 April 2024 20:23 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, didampingi sejumlah pejabat terkait saat buka bersama awak media. Foto: YUDI EKO PURNOMO/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Mojokerto menghuni posisi tiga besar tren pemberitaan positif pemerintahan daerah di Jawa Timur. Sejak 2023, berada satu tingkat di bawah Sidoarjo dan Surabaya yang bertengger di level puncak.

Namun, hasil media analitik dari sebuah lembaga pemantau independen tersebut tak mencatat presentase bulat untuk tren tersebut. Kepala Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto, mengatakan, "Persentase pemberitaan negatif kurang dari 3 persen. Dari evaluasi media analitik, pemberitaan Kabupaten Mojokerto didominasi pemberitaan yang sangat positif." 

Hal tersebut diungkapkan dalam giat buka bersama awak media yang berlangsung hari ini, Jumat (5/4/2024). Sambutan dari penggagas aplikasi Sistem Informasi Kerjasama Media (SiJamed) itu tak pelak membuat raut muka Ikfina Fatmawati selaku bupati yang hadir langsung berbinar.

Ardi juga mengungkapkan, pers sebagai pilar ke-4 demokrasi telah menjadi partnership yang luar biasa dalam mempublikasikan program kerja pembangunan kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video