DPC PDIP Kabupaten Kediri Bagikan Bingkisan ke Pengurus PAC dan Ranting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PDIP Kabupaten Kediri Bagikan Bingkisan ke Pengurus PAC dan Ranting

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 06 April 2024 18:33 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada salah satu pengurus PAC. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Kediri membagikan ratusan bingkisan lebaran berupa paket parcel kepada pengurus DPC, PAC dan ketua ranting. Ketua DPC Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, mengatakan bahwa pembagian ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap kader atas kesetiaan dan loyalitasnya terhadap partai.

"Kami tadi membagikan sebanyak total 420 parcel untuk ketua ranting di 344 Ranting, 60 parcel untuk pengurus PAC dan 16 parcel untuk jajaran DPC," ujarnya, Sabtu (6/4/2024).

Ia menyatakan, parcel tersebut merupakan bantuan dari Mas Bup (Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana) dan Mas Pulung (caleg terpilih DPR RI Pulung Agustanto).

"Bingkisan (parcel) lebaran tersebut dibagikan ke pengurus PAC di Kantor DPC dan selanjutnya disalurkan kepada Ketua Ranting di wilayahnya masing- masing," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video