Salurkan Pembagian Zakat, Warga Doakan Abdullah Hidayat Jadi Bupati Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salurkan Pembagian Zakat, Warga Doakan Abdullah Hidayat Jadi Bupati Sampang

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Mutammim
Minggu, 07 April 2024 21:27 WIB

Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024 sekaligus Ketua DPC PPP, Abdullah Hidayat saat menyerahkan zakat kepada masyarakat. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Abdullah Hidayat, periode 2019-2024 memimpin kepada warga Desa Bringin Nonggel, Kecamatan Torjun, kepada 1300 penerima.

Zakat yang dibagikan berupa uang, sembako, dan sarung. Ia didampingi oleh istrinya Vanny Abdullah Hidayat di rumah tanah kelahirannya.

"Alhamdulillah masih bersama masyarakat Desa Bringin Nonggel menyalurkan zakat setiap tahun sekali," tuturnya, Minggu, (7/4/2024).

Penyalurann zakat dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa setempat. Tidak hanya itu, perangkat Desa serta Kepala Dusun (Kasun) ikut serta dalam menyalurkan.

Dalam kesempatan itu, Abdullah Hidayat tidak luput meminta doa untuk kelancaran dan keselamatan keluarga dalam kondisi apapun, tidak lepas dari karir politik yang sedang diemban.

"Dengan menyalurkan zakat ini semoga keluarga saya diberikan kesehatan, keselamatan, bertambah iman dan taqwa kepada allah," tuturnya.

Abdullah Hidayat sekaligus Ketua DPC PPP itu berkomitmen akan mengevaluasi kekurangan sekaligus memperbaiki dalam segala hal kegiatan, kinerja, maupun program yang belum tercapai agar tetap diupayakan tahun berikutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video