Di Malam Nuzulul Quran, Gus Ipul Ingatkan untuk Selalu Meminta Pertolongan Allah Dalam Segala Urusan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Malam Nuzulul Quran, Gus Ipul Ingatkan untuk Selalu Meminta Pertolongan Allah Dalam Segala Urusan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 07 April 2024 22:15 WIB

Suasana peringatan malam Nuzulul Quran dan Sholat Terawih Bersama Pj. Gubernur Jawa Timur dan Khofifah Indar Parawansa di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar peringatan malam dan Sholat Terawih Bersama Pj. Gubernur Jawa Timur dan Khofifah Indar Parawansa di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (06/04) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh THL, tenaga kontrak, PPPK, dan pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam momentum ini, Wali Kota Pasuruan mengingatkan kepada jemaah yang hadir untuk selalu meminta pertolongan Allah SWT dalam segala urusan, terutama dalam hal memajukan Kota Pasuruan.

Selain itu, wali kota yang karib disapa tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah bahu-membahu untuk memberikan bantuan sembako untuk para THL dan yang membutuhkan.

"Mari kita fokus, untuk mohon bersama-sama pertolongan Allah SWT. Agar urusan dunia dan akhirat kita beres, dan Bu Khofifah, saya juga sampaikan bahwa setiap tahunnya sudah berjalan 3 tahun ini, kami punya program 1 ASN 1 sembako," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyamakan langkah dalam memajukan Kota Pasuruan.

"Malam ini kita khatmil Qur'an sejenak sebelum sholat terawih. Semoga dengan adanya khatmil Qur'an dapat menolong kita semua, baik urusan dunia maupun akhirat," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video