Antisipasi Kerawanan Arus Mudik, Satlantas Polres Magetan Bersama Dishub Gelar Ramp Check | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kerawanan Arus Mudik, Satlantas Polres Magetan Bersama Dishub Gelar Ramp Check

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 08 April 2024 15:34 WIB

Giat Ramp Check dan tes urin yang digelar oleh Polres Magetan bersama Dishub

MAGETAN,BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Magetan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Magetan hari ini menggelar ramp check di , Kabupaten Magetan. Senin (8/4/2024).

Hal ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan khususnya kecelakaan di jalan bagi para kendaraan angkutan penumpang selama libur lebaran.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian giat dari operasi ketupat semeru. 

Di mana petugas akan mengecek kondisi kendaraan angkutan penumpang khususnya bus dan angkutan penumpang umum masih layak apa tidaknya berada di jalan raya.

AKP Sony Suhartanto selaku Kasat Lantas Polres Magetan membernarkan serta mempertegas tentang kegiatan yang telah dilakukan oleh satlantas polres Magetan.

"Hari ini kita bersama dengan dan dibantu oleh dinkes magetan, Dokes polres. Dinkesyah TNI AD serta AU adakan Ram Cek bagi kendaraan angkutan umum penumpang yang melintas di wilayah polres Magetan," tutur AKP Sony.

Ia menjelaskan, lebih mendalam, yang dilakukan pengecekan bukan hanya fisik kendaraan saja namun juga kesehatan fisik pengemudi serta krunya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video