Halal Bihalal dengan Jajarannya Di Pemkot Kediri, Pj Zanariah Ungkap soal Atura WFH | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal dengan Jajaran Pemkot Kediri, Pj Zanariah Ungkap soal Aturan WFH

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 16 April 2024 11:23 WIB

Pj. Walikota Kediri, Zanariah, saat sedang bersalaman dengan Kepala Dinas Koperasi dan UMTK, Bambang Priyambodo (dok. Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - , Zanariah, menggelar halal bihalal di Balai Kota , Selasa (16/4/2024). 

Halal bihalal ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Bagus Alit, Ketua Dharma Wanita Persatuan Novita Bagus Alit, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, Direktur BUMD Kota , ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kota .

Usai bersalam salaman, Zanariah, mengungkapkan, bahwa semua ASN Pemerintah Kota masuk kerja di hari pertama bekerja setelah libur Idulfitri 2024. 

Walau memang telah terbit surat edaran Menteri PANRB terkait dengan aturan work from home () selama dua hari, untuk pengendalian kemacetan lalu lintas mudik lebaran.

"Tapi saya sudah koordinasi dengan Pak Sekda kalau pejabat dan jajaran yang sudah sudah ada di sekitaran untuk masuk kantor dan tidak ada alasan. Kecuali kalau pulang kampungnya sampai beda pulau. Tapi saya rasa semua ASN punya komitmen untuk masuk kerja di hari pertama. Saya saja sudah bisa sampai di , alhamdulillah. Jadi sudah bisa mulai halal bihalal dengan jajaran dan juga bisa langsung bekerja," terang PJ Wali Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video