Pelaku Carok di Tanjung Sari Surabaya Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Carok di Tanjung Sari Surabaya Ditangkap

Kamis, 06 Agustus 2015 23:39 WIB

Mat Saleh beserta barang bukti. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kurang dari 24 jam, pelaku carok di Jl Tanjung Sari ditangkap Polrestabes Surabaya Rabu (5/8) malam pukul 20.00 WIB. Dia adalah Mat Saleh (43) warga Jl Ahmad Khasim (depan Marina), Sidorukun, Gresik.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, Mat Saleh ditangkap di rumah saudaranya.

Dengan tertangkapnya Mat Saleh, motif carok yang menewaskan Muafi akhirnya terungkap. Mat Shaleh menyeritakan, awalnya dia datang ke rumah Haji Hasan, yang juga teman lama, untuk minta pekerjaan. Kebetulan, 1 minggu mendatang akan ada acara resepsi pernikahan. “Dia dulu pernah saya bantu menyelesaikan satu urusan,” kata Mat Saleh.

Tapi, permintaan teman lama ini ditolak Haji Hasan, karena seminggu sebelumnya sudah menerima Muafi. “Lho kok yang dapat pekerjaan malah Muafi, padahal saya yang berjasa kepada dia,” tutur Mat Saleh saat itu kepada Haji Hasan.

Mendengar ini, Haji Hasan yang juga pengusaha kusen dan pembuatan besi koloman pondasi ini marah. Haji Hasan pun mengumpat, lalu mengusir Mat Saleh. “Selain diusir, saya juga diancam bunuh bila kembali ke rumah itu lagi,” tutur Mat Saleh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dibacok

Berita Terkait

Bangsaonline Video