Hadiri Halal Bihalal Tenaga Pendidik, Gus Barra Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Guru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Halal Bihalal Tenaga Pendidik, Gus Barra Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Guru

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 17 April 2024 17:46 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi sambutan. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, menghadiri halal bihalal yang digelar oleh pendidik dan tenaga pendidik Kementerian Agama se-Kecamatan Puri, Rabu (17/4/2024). 

Selain diikuti ratusan pendidik dan tenaga pendidik sekolah RA, MI, MTS dan MA, hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto Muttakin, beserta jajarannya. Saat memberi sambutan, Gus Barra mengaku bersyukur bisa menghadiri agenda tersebut.

Menurut dia, kegiatan ini harus tetap diadakan, sebab dapat meningkatkan solidaritas antarguru dan mempererat tali silaturahmi. Gus Barra juga mengatakan bahwa sungguh mulia menjadi seorang guru. 

"Pentingnya peran guru bagi kemajuan pendidikan, serta dalam mendukung terwujdunya generasi emas Indonesia. Di samping itu, peran guru juga ikut mencerdaskan kehidupan bangsa," ujarnya.

"Meskipun, sekarang ini saya sebagai Wakil Bupati, saya masih aktif mengajar di Amanatul Ummah. Saya sangat bangga menjadi pengajar atau guru. Sebenarnya, saya juga ikut prihatin mengenai kesejahteraan guru non-PNS yang ada di wilayah ini," tuturnya menjelaskan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video