Diduga Hendak Mencuri, Pria di Tuban Tewas Kesetrum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Hendak Mencuri, Pria di Tuban Tewas Kesetrum

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Suwandi
Rabu, 17 April 2024 19:28 WIB

Korban tersengat listrik di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Supriyanto (52) warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, . Ia tewas tersengat aliran listrik ketika hendak mencuri peralatan di tambak, Rabu (17/4/2024).

Supriyanto tersetrum saat melakukan aksinya di tambak udang milik Moch Sodiqin (39) di Desa/Kecamatan Jenu, . Jenazah korban diketahui oleh pemiliknya ketika hendak mengecek gudang yang berisi operasional tambak.

Kapolsek Jenu, Iptu Wakhid Nurcahyo, mengatakan bahwa sebelumnya petugas telah menerima laporan dari masyarakat ada seorang laki-laki tewas dalam gudang di kawasan tambak.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga pemilik tambak, korban ditemukan sekira pukul 10.00 WIB, yang mana saat itu curiga lantaran pintu gudang terbuka.

"Kemudian saksi berhenti dan mengecek gudang tersebut, ternyata pintu sudah terbuka dalam keadaan gemboknya rusak bekas congkelan," kata Wakhid.

Setelah masuk ke dalam, disebutkan bahwa saksi melihat ada seorang laki-laki setengah baya yang tergeletak dan tidak diketahui identitasnya. Karena mengaku kaget serta tidak ingin terjadi apa-apa, pemilik gudang lalu melaporkan kepada petugas

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video