263 Calon PPPK Teken Perjanjian Kerja, Pemkot Kediri Ingin Dedikasi dan Kinerja Lebih Baik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

263 Calon PPPK Teken Perjanjian Kerja, Pemkot Kediri Ingin Dedikasi dan Kinerja Lebih Baik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 17 April 2024 20:03 WIB

Kepala BKPSDM Kota Kediri, Un Achmad Nurdin, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui proses dan tahapan cukup panjang, melakukan penandatanganan perjanjian kinerja, Rabu (17/4/2024). Agenda tersebut menjadi momen yang ditunggu oleh 263 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () Kota Kediri yang mengikuti formasi pada 2023.

Kepala BKPSDM Kota Kediri, Un Achmad Nurdin, menjelaskan bahwa tahun lalu mendapat alokasi 263 formasi dengan rincian 41 orang tenaga teknis, 48 tenaga kesehatan, serta 174 tenaga pendidik.

“Ada 1 peserta yang lolos tapi tidak melanjutkan, untuk itu penandatanganan PK hari ini diikuti 89 orang dari tenaga teknis serta kesehatan, dan untuk besok kita adakan kegiatan serupa untuk seluruh tenaga pendidik,” ujarnya.

Dalam arahannya, ia menyebut penandatangan PK ini merupakan proses akhir sebelum penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan oleh . Sesuai rencana, per 1 Mei 2024 mereka sudah sah menjadi .

“Selamat kepada teman-teman semua, persiapan pemberkasan hampir final. Setelah menjadi kinerjanya harus ditingkatkan, hubungan dengan atasan dan teman-teman harus tetap terjaga sehingga teamworknya bisa semakin bagus,” tuturnya.

Adapun Perjanjian Kinerja Kota Kediri diberlakukan selama 5 tahun. Kendati demikian, setiap tahun akan dilakukan evaluasi untuk menilai kinerja para dengan indikator penilaian, yakni kedisiplinan serta kinerja .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video