Tabrak Pohon, ​Pemudik di Kota Batu Alami Kecelakaan hingga Istri Kritis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Pohon, ​Pemudik di Kota Batu Alami Kecelakaan hingga Istri Kritis

Editor: Arief
Rabu, 17 April 2024 20:47 WIB

Kecelakaan di jalur Klemuk Kota Batu. Foto: Ist.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri alami kecelakaan di jalur alternatif Kelmuk, , Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 19.20 WIB.

Dari kecelakaan tersebut, Istri yang bernama Nensi Tri Wahyuni (21) kritis setelah terpental sejauh 10 meter.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan menjelaskan, pasangan suami istri itu berawal hendak perjalanan pulang usai mudik ke kampung halaman suaminya, Febri Edi Sukamto (25) di Jombang.

Sepeda motor dengan nopol S 4252 OAG yang mereka kendarai, alami kecelakaan saat melintasi jalur menurun yang sangat curam.

Sepeda motor tersebut menabrak pohon palem di sisi Jalan Arumdalu.

"Diduga karena kurang hati-hatinya pengendara dengan kecepatan yang berjalan di jalan yang lurus dan menurun tajam tiba-tiba hilang kendali, sehingga kendaraan yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi dan membentur pohon," kata Ipda Hendri, Rabu (17/4/2024).

Nensi sempat terpental sekitar 10 meter dan alam pendarahan hebat pada bagian kepala dan mulut, serta luka patah tulang pada tangan dan leher. Sementara, suami selamat dan hanya mengalami luka sedang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video