DPD Golkar Gresik Berencana Usulkan Anis Ambiyo Putri sebagai Cawabup ke DPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPD Golkar Gresik Berencana Usulkan Anis Ambiyo Putri sebagai Cawabup ke DPP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 18 April 2024 20:25 WIB

dr. Anis Ambiyo Putri, Ketua KONI Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Nama dr. kian menguat menjadi salah satu bakal yang dilirik oleh sejumlah partai politik. Bahkan DPD Golkar Kabupaten Gresik berencana mengusulkan Anis sebagai bakal cawabup ke DPP.

"Jadi, nama dr Anis yang sudah tak asing di masyarakat Gresik ini saat ini terus menguat menjadi pembahasan para petinggi partai untuk diusung menjadi cawabup pada Pilkada 2024," ucap Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhanim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (18/4/2024).

Menurutnya, Anis menjadi salah satu tokoh perempuan di Kabupaten Gresik yang bisa disandingkan dengan Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif, pada 2024.

Meski DPP telah menugaskan dirinya sebagai calon bupati, Nurhamim mengatakan DPD bakal memasukkan nama Anis sebagai salah satu kandidat cabup atau cawabup yang akan diusulkan ke DPP.

"Memang nama dr. Anis masuk radar kami menjadi salah satu figur perempuan yang akan kami ajukan ke DPP menjadi cabup maupun cawabup. Tentunya itu setelah penjaringan cabup dan cawabup dibuka resmi oleh ," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video