Polisi Bongkar Jaringan Narkoba di Jalan Kunti Simokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Bongkar Jaringan Narkoba di Jalan Kunti Simokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 18 April 2024 21:12 WIB

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko, saat menginterogasi salah satu pelaku beserta barang bukti yang diamankan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polrestabes dan membongkar peredaran narkoba di Jalan Kunti Simokerto, Kamis (18/4/2024). Penggerebekan yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polrestabes dan Polda jatim menemukan tempat andok (bilik kamar untuk mengonsumsi sabu).

Dari pengungkapan ini, ada 11 orang termasuk pengedar yang diamankan. Mereka berinisial D, RLP, BR, AS, ABS,YR, MH, SA, dari , dan APP, SBA, BMS, warga Sidoarjo.

Selama memberikan keterangan identitas pelaku, Kasi Humas Polrestabes , AKP Haryoko, didampingi Kasubdit 1 , AKBP Mirzal Maulana, mengatakan bahwa tempat andok itu ditengarai sudah lama beroperasi, dan melayani pelanggan dari serta Sidoarjo. Namun, pihak Polsek Simokerto kekurangan personel dalam melakukan pengrebekan.

Dengan demikian, Haryoko menyebut penggerebekan di Jalan Kunti Simokerto membutuhkan bantuan dari jajaran Polrestabes dan . "Seluruhnya ke-11 orang ini di tes urine seluruhnya terbukti mengandung zat metavitamin yaitu jenis sabu-sabu," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (18/4/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video