Oknum Anggota Polsek Sawahan yang Dilaporkan Cabuli Anaknya ternyata Tokoh Masyarakat di Kampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Oknum Anggota Polsek Sawahan yang Dilaporkan Cabuli Anaknya ternyata Tokoh Masyarakat di Kampung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Sabtu, 20 April 2024 23:32 WIB

Suasana kampung kawasan tempat tinggal terlapor dugaan pencabulan di Jl. Indrapura Dapuan Tegal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Suasana di sekitar Jl. Indrapura Dapuan Tegal, Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantian, , tampak lengang, Sabtu (20/4/2024).

Kampung tersebut merupakan kawasan tempat tinggal Aipda K, oknum anggota Unit Lantas Polsek Sawahan yang dilaporkan oleh mertuanya sendiri, karena mencabuli anak tirinya selama 4 tahun, yakni sejak kelas 5 SD hingga korban sekarang kelas 9 SMP. 

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, K selama ini tinggal bersama korban (F) yang merupakan anak tirinya, beserta istri dan satu anak kandungnya.

"Pak K dan istri sekarang serta dua anak, tiri dan kandung, tinggal di rumah itu (sambi menunjuk rumah bercat hijau muda). Tapi hari ini semua tidak ada di rumah," ujar salah satu warga Jl. Indrapura Dapuan Tegal, Sabtu (20/4/2024).

Menurutnya, sejak Kamis (18/4/2024) lalu, K sudah tidak terlihat berada di rumah.

"Warga mengetahui mulai kemarin Kamis (18/4/2024) Pak K tidak terlihat di perkampungan. Tidak pernah seperti itu. Dia (K) biasanya aktif di sekitar kampung karena dia cukup terpandang di kampung," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video