Danrem 062/CPYJ Mojokerto Silaturahim, Kiai Asep Berharap Komunikasi Terus Berjalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 062/CPYJ Mojokerto Silaturahim, Kiai Asep Berharap Komunikasi Terus Berjalan

Editor: MMA
Selasa, 23 April 2024 12:29 WIB

Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto Kolonel Inf Heri Rustandi dan jajarannya saat silaturahim dengan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Senin (22/4/2024) tadi malam. Foto: bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah menerima silaturahim Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto Kolonel Inf Heri Rustandi, Senin (22/4/2024) tadi malam.

“Pak Danrem bersama para intel yang ikut mendampingi,” kata Kiai Asep kepada BANGSAONLINE, Senin (22/4/2024) tadi malam.

Acara silaturahim itu berlangsung di kediaman Kiai Asep di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto.

Kiai Asep mengaku senang bisa terus menjalin komunikasi dengan jajaran TNI. Terutama para perwira atau pettinggi TNI yang bertugas di Mojokerto. Ia berharap komunikasi itu terus berjalan sehingga tercipta situasi kondusif dengan jajaran ulama dan tokoh masyarakat Mojokerto.

Kolonel Inf Heri Rustandi juga tampak merespon positif. Ia berjanji akan terus melakukan komunikasi dan sialturahim secara berkala dengan Kiai Asep. Sehingga bisa saling memberikan informasi positif tentang perkembangan masyarakat.

Kiai Asep memang terus menjalin komunikasi dengan aparat keamanan, baik TNI maupun kepolisian. Bahkan Kiai Asep secara rutin mengundang para anggota TNI dan polisi setiap hari-hari terakhhir bulan suci Ramadhan.

Seperti ddiberitakan BANGSAONLINE, pada akhir bulan suci Ramadhan lalu Kiai Asep juga menggelar acara silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat. Termasuk juga dengan jajaran TNI dan kepolisian.

Acara silaturahim pada Ramadhan lalu digelar di Kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto, Jumat malam (5/4/2024). Ratusan anggota TNI itu hadir. Tampak para perwira dan petinggi TNI Mojokerto, antara lain: Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha dan para perwira lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video