DPRD Kota Madiun Bertekad Rampungkan Perubahan Perda Sebelum Akhir Jabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Kota Madiun Bertekad Rampungkan Perubahan Perda Sebelum Akhir Jabatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 24 April 2024 20:49 WIB

Rapat paripurna di DPRD Kota Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Karena adanya perubahan peraturan yang berada di atasnya, maka berubah pula peraturan-peraturan yang berada di bawahnya. Begitu pula peraturan daerah (Perda) untuk Kota Madiun yang sering disebut peraturan wali kota atau Perwal.

Dengan demikian, legislatif bersama eksekutif mengejar terselesaikannya regulasi tersebut. Pada kesempatan kali ini, bertempat di gedung rapat paripurna mereka menggelar agenda Penetapan Perubahan Program Pembentukan Peeaturan Daerah (Propemperda).

Keinginan terselesaikannya Propemperda Kota Madiun disampaikan lebih gamblang oleh pimpinan rapat paripurna, Istono. Ia berharap, semua bisa terselesaikan sebelum berakhirnya masa jabatan para anggota legislatif saat ini.

"Hari ini, kami DPRD bersama Eksekutif menggelar rapat paripurna tetkait dengan penetapan propemperda 2024 perubahan. Karena ada amanat yang lebih tinggi sehingga harus kita follow up dengan melakukan penyusunan program raperda itu. Harapan kami raperda yang sudah kita tetapkan itu bisa terselesaikan paling tidak akhir masa jabatan kami," ujarnya, Rabu (24/4/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video