Dibantu Gus Barra, Ibu Lahirkan Bayi Kembar, Dua Anaknya Dinamakan Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dibantu Gus Barra, Ibu Lahirkan Bayi Kembar, Dua Anaknya Dinamakan Barra

Editor: MMA
Wartawan: Mohammad Sulthon Neagara
Kamis, 25 April 2024 08:43 WIB

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA dan Muhammad Al Barra (Gus Barra) saat pertemuan tertutup dengan Ketua DPC Gerindra Mojokerto H. Hidayat dan jajarannya di di Universitas Abdul Chalim (UAC), Pacet, Mojokerto, Rabu (24/04/2024). Foto: M. Suthon Negara/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program yang disosialisasikan Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim selalu mendapatkan respons positif dari para pimpinan partai politik.

Bagaimana tidak, Kiai Asep berkali-kali menegaskan bahwa ia ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

Salah satunya yang paling menyolok adalah program bedah rumah gratis yang akan dibiayai sendiri oleh pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah tersebut

Menurut Kiai Asep, program itu akan direalisasikan jika terpilih sebagai Bupati .

Saat pertemuan dengan DPC Partai Gerindra , Kiai Asep kembali menyampaikan program yang telah direncanakan, yakni mencakup kesejahteraan pangan, papan, pendidikan, hingga kesehatan.

“Kalau soal bedah rumah, saya tanggung sendiri, gak usah pakai APBD, 5 tahun selesai,” tegas Kiai Asep saat acara halal bihalal dengan Ketua DPC Gerindra H. Hidayat dan pengurus lainnya di Universitas Abdul Chalim (UAC), Pacet, ,, Rabu (24/04/2024).

Kiai Asep juga menceritakan tragedi siswa SMP yang meninggal karena DBD (demam berdarah). “Padahal DBD itu dikasih infus saja sudah sembuh,” terang Kiai Asep.

Hal senada juga disampaikan , Bakal Calon Bupati yang saat ini menjabat Wakil Bupati . Ia mengungkap problem pelayanan kesehatan akibat banyak BPJS yang tidak aktif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video