Sinergi Turunkan Stunting, Pj Wali Kota Mojokerto dan Jajaran Kompak Salurkan Bantuan di Hari Otoda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sinergi Turunkan Stunting, Pj Wali Kota Mojokerto dan Jajaran Kompak Salurkan Bantuan di Hari Otoda

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 25 April 2024 17:24 WIB

Pj Wali Kota Kota, Mojokerto, saat menyalurkan bantuan ke warga.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) setiap 25 April dirayakan dengan penuh makna oleh segenap jajaran . Tidak hanya menggelar upacara, melainkan juga memberikan bantuan bagi balita , Kamis (25/4/2024).

Segenap jajaran di lingkungan turun langsung menyalurkan bantuan ke rumah warga yang berhak menerima. Mulai dari Pj Wali Kota Kota, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Bagian, Kepala Dinas, hingga Camat, turut terlibat dalam agenda tersebut.

Ada 117 balita yang tersebar di 18 wilayah kelurahan se-Kota Mojokerto yang menjadi sasaran penerima bantuan. Masing-masing menerima paket bantuan berisi telur 2kg, susu UHT 125 ml 1 karton.

"Sudah dibagi, dinas apa menyerahkan ke mana, semua ikut turun langsung. Aksi ini sebagai cermin, kalau persoalan itu bukan hanya kerja OPD tertentu. Semua memiliki kewaniban untuk terlibat," kata , Moh. Ali Kuncoro.

Pembagian area penyaluran bantuan dilakukan, misalnya oleh di lingkungan Kedundung. Sementara Disominfo menyasar 2 balita di lingkungan Balongsari, serta Dinas Pendikan dan Kebudayaan beserta UPT Sekolah menyalurkan ke-10 balita di wilayah Kecamatan Kranggan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video