Gus Barra Daftar sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto ke PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Daftar sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto ke PDIP

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 26 April 2024 13:24 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dr. H. Muhammad Al Barra Lc. M.Hum. () resmi mendaftar sebagai bakal ke PDI Perjuangan, Jumat (26/4/2025).

yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Mojokerto mendaftar ke kantor DPC PDI Perjuangan Mojokerto didampingi istrinya Hj. Shofiyah Hanna Al Barra dan puluhan relawan dari berbagai elemen seperti HMN, Ansor, Gas Gus, Prabu, Bekisar, dan Baret.

yang datang dengan mengenakan baju kemeja warna putih dan memakai kopiah hitam, tiba di kantor DPC PDIP sekitar pukul 9 pagi dan langsung diarahkan menuju lantai 2 untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Saya memang mendaftar lebih awal, dan alhamdulilah hasilnya tadi sangat baik. PDI Perjuangan mengapresiasi karena begitu dibuka (pendaftaran), saya orang pertama yang mendaftar dan mengambil formulir sekaligus menyerahkan," ungkap pada wartawan.

mengatakan, sejauh ini dirinya telah berkomunikasi dengan sejumlah partai untuk running Pilkada Kabupaten Mojokerto. Ia optimis sejumlah partai bakal merekom dirinya.

"Untuk partai lain, kalau ada membuka pendaftaran, kita akan ikuti. Tapi kalau partai yang sudah pasti merekom saya, ya tidak perlu mendaftar," terang .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video