Janda 2 Anak dari Probolinggo Tewas Tersambar Kereta di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Janda 2 Anak dari Probolinggo Tewas Tersambar Kereta di Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 26 April 2024 22:49 WIB

Evakuasi korban kecelakaan kereta api di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Janda beranak dua dari Probolinggo tewas tertabrak kereta api di sekitar Stasiun KA Tandes, Jumat (26/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB. Korban tewas di tempat dengan kondisi luka parah di bagian kepala. 

Diketahui, jenazah bernama Purin Prihatin (37), warga Dusun Triwung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Ia dievakuasi petugas dari Polsek Tandes dan BPBD .

Salah satu saksi, Moch Yusuf (30), petugas keamanan di Stasiun KA Tandes, warga Jalan Sawahan DKA IV/2 mengatakan, korban akan menyeberang di jalur kereta api yang seharusnya tidak boleh dilewati.

“Korban keluar dari perkampungan samping perlintasan kereta api, dan akan ke perkampungan seberang yang aksesnya jalan raya. Saat korban menyeberang, masinis sudah menyalakan klakson. Tapi korban tidak merespons sehingga tubuh korban terserempet dan kepalanya terpelanting,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video