Karate Piala Gubernur Jatim, Pj Gubernur Adhy: Ajang Tingkatkan Kualitas dan Prestasi Atlet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Karate Piala Gubernur Jatim, Pj Gubernur Adhy: Ajang Tingkatkan Kualitas dan Prestasi Atlet

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 27 April 2024 16:13 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengapresiasi kompetisi penyelenggaraan karate piala gubernur dan Festival Karate Tournament Championship Tahun 2024.

Kompetisi yang diikuti 2016 peserta dari 42 kontingen se-Jawa-Bali itu diadakan di GOR Unesa Lidah Wetan, Surabaya, Sabtu (27/4).

"Turnamen-turnamen dan kejuaraan ini bisa meningkatkan kualitas dan prestasi atlet. Untuk bisa menjadi pembinaan profesional, maka perlu banyak sekali turnamen yang bertingkat, berjenjang, dan berkelanjutan mulai dari anak-anak sampai ke profesional," kata dalam sambutan pembukaan acara.

Festival ini pesertanya berasal dari jenjang umur 8-9 tahun serta kelas senior yang berusia 21 tahun ke atas.

"Ajang ini merupakan kesempatan bagi atlet pemula maupun atlet yang profesional untuk bisa mengukur kemampuan dan prestasinya. Karena calon-calon atau bibit unggul yang kita temukan akan diterjunkan ke turnamen-turnamen lainnya untuk perkembangan olahraga di Jawa Timur," kata Adhy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video