Semrawut, Wisatawan Keluhkan Penataan PKL dan Parkir Alun-alun Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semrawut, Wisatawan Keluhkan Penataan PKL dan Parkir Alun-alun Kota Batu

Senin, 10 Agustus 2015 17:14 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu keluhkan ramainya Pedagang Kaki Lima dan kurang teraturnya penataan parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4 di sekitar alun-alun Kota Batu. Saat ini kondisi alun-alun terlihat kotor dan terkesan kurang tertata.

Seperti yang dituturkan oleh Mochammad Arif, kesemrawutan terjadi di jalan depan Masjid An-Nur dari arah timur yang akan belok ke selatan menuju pusat jajanan dan kuliner. Dirinya mengaku hanya ingin makan malam bersama keluarganya, namun untuk bisa mencapai pusat kuliner tersebut bisa mencapai 1 jam karena macet total.

“Saya hanya ingin makan malam bersama keluarga, katanya dulu alun-alun bebas dari PKL dan parkir yang semrawut. Tapi nyatanya saat saya berkunjung kedua kalinya ke sini sudah sangat berbeda, penataan tidak karu-karuan,” keluh pria asli Magelang, Jawa Tengah ini kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video