Desa Winong Tulungagung Digegerkan Mayat Tukang Ojek di atas Sepeda Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Winong Tulungagung Digegerkan Mayat Tukang Ojek di atas Sepeda Motor

Senin, 10 Agustus 2015 20:37 WIB

Mayat korban sebelum dievakuasi petugas. (foto: ferry/BANGSAONLINE)

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dusun Ngledok RT2 RW1, Desa Winong, kecamatan Kalidawir geger. Ditemukan mayat tergeletak tak bernyawa tepat di jalan masuk dusun setempat, Senin (10/8) siang tadi.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya korban. Pasalnya kematian korban diduga bermotif pembunuhan karena terdapat luka tusuk.

Bedasarkan data identitas korban yang ditemukan di TKP, diketahui korban bernama Heri Slamet (53) warga Jl. Dr. Sutomo Gg VIII No. 87 Kel. Karangwaru .

Korban ditemukan pertama kali oleh Sukidi (45) yakni warga sekitar yang hendak mencari pakan ternak. Sukidi mengatakan jika saat ditemukan mayat korban dalam posisi tengkurap di atas sepeda motor Jupiter MX warna hitam AG 3166 TL dengan sebuah sangkur jenis F16 yang masih menancap di punggung korban. Dalam saku korban ditemukan Dompet yang berisi, SIM, KTP, STNK dan uang Rp 5000.

Setelah ditelisik, korban ternyata merupakan seorang tukang ojek. Slamet (42) warga setempat menuturkan, tukang ojek tersebut kemungkinan dibunuh di tempat lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tulungagung

Berita Terkait

Bangsaonline Video