Hadiri Halalbihalal MWC NU Balongpanggang, Gus Yani Serahkan 5 Motor dari CSR PT Waskita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Halalbihalal MWC NU Balongpanggang, Gus Yani Serahkan 5 Motor dari CSR PT Waskita

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Syuhud
Minggu, 05 Mei 2024 19:26 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani saat menghadiri halalbihalal MWC NU Balongpanggang. Foto: ist.

GRESIK BANGSAONLINE.com - , Fandi Akhmad Yani, menghadiri halalbihalal Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama () Balongpanggang di Masjid KH. Robbach Ma’sum, Kompleks Islamic Center, Minggu (5/5/2024).

, sapaan akrab ini, menyerahkan lima unit motor bantuan dari corporate social responsibility () dari PT Waskita Bumi Wira, yang nantinya digunakan sebagai operasional Balongpanggang.

Selain itu, juga mengajak keluarga besar Nahdliyin Balongpanggang, bersama-sama berefleksi seiring semangat satu abad NU. Salah satunya, dengan pemanfaatan kompleks Islamic Center.

"Kompleks bangunan yang fenomenal ini merupakan kebanggaan masyarakat Gresik Selatan. Komitmen pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan terus berjalan dan semoga bisa istiqomah. Masjid ini tidak hanya sekedar tempat ibadah, melainkan bisa dimanfaatkan sebagai tempat mencari ilmu," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video