Warga Bumi Mondoroko Malang Keluhkan Air Kerap Kotor Berwarna Cokelat Pekat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Bumi Mondoroko Malang Keluhkan Air Kerap Kotor Berwarna Cokelat Pekat

Editor: Revol Afkar
Senin, 06 Mei 2024 23:15 WIB

Warga menunjukkan kondisi air di Perumahan Bumi Mondoroko Raya yang kotor.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Warga Raya, Kecamatan Singosari, Kabupaten , mengeluhkan distribusi air yang belakangan ini kerap kotor.

Keluhan itu salah satunya disampaikan Choir, warga Blok GQ Raya. Ia mengatakan, kondisi kotornya air ini sudah terjadi bertahun-tahun. Namun, belakangan ini semakin parah.

"Seminggu terakhir ini yang parah. Airnya kotor berwarna cokelat pekat, seperti air got. Kondisi seperti ini bisa terjadi sebulan dua sampai tiga kali," ujarnya, Senin (6/2/2024).

Menurut Choir, kotornya air di Bumi Mondoroko Raya sudah terjadi sejak dirinya tinggal di perumahan tersebut, tepatnya 5 tahun lalu. Namun, saat itu masih jarang.

"Kalaupun terjadi, biasanya ada pemberitahuan dari developer. Tapi kali ini tidak ada pemberitahuan sama sekali," cetusnya.

Pria yang bekerja di instansi pemerintah tersebut mengungkapkan bahwa distribusi air di Raya dikelola oleh developer, yakni PT Bulan Terang Utama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video