Ini yang Disiapkan Ketua DPD PSI Kota Kediri Selain Daftar Lewat Parpol di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini yang Disiapkan Ketua DPD PSI Kota Kediri Selain Daftar Lewat Parpol di Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 08 Mei 2024 18:06 WIB

Ronny Siswanto (tengah) saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Ketua DPC Hanura Kota Kediri, Bambang Giantoro. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah mendaftar ke , Ketua DPD Kota Kediri, Ronny Siswanto, bakal calon wali kota melanjutkan safarinya dengan mendatangi Kantor Partai , Rabu (8/4/2024). Di sana, ia juga mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Kediri pada Pilkada serentak bulan November 2024 mendatang.

Saat tiba di Sekretariat Kantor DPC Kota Kediri, Ronny mengenakan baju bergambar seekor naga dan lidah api dan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Kota Kediri, Bambang Giantoro.

Kepada awak media, Bambang menyampaikan bahwa Ronny adalah orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran melalui pihaknya. Setelah menerima formulir pendaftaran, akan melaporkan ke DPP dan nantinya semua keputusan menjadi kewenangan DPP termasuk yang menurunkan rekomendasi.

"Saya sudah tahu Pak Ronny ini adalah pengusaha yang bagus, dan kiprahnya di masyarakat juga sudah terlihat, kami di sini kan juga ikut mengamati, beliau ini sangat luar biasa dan untuk ke depan kita harapkan bisa (menata) Kota Kediri, lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Ronny mengaku optimis bisa maju sebagai salah satu calon Wali Kota Kediri pada ini. Karena ia sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota di 2 partai politik, dan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video