Wabup Trenggalek Pantau Kegiatan TMMD ke-120 di Kecamatan Pule | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Trenggalek Pantau Kegiatan TMMD ke-120 di Kecamatan Pule

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 09 Mei 2024 21:10 WIB

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat saat meninjau langsung kegiatan TMMD ke-120 di Desa Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Rabu (8/5/2024).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat, Ramelan, meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Rabu (8/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ramelan mengatakan, program TMMD kali ini akan membangun jalan yang menghubungkan antara Trenggalek dengan Ponorogo, tepatnya di ruas jalan Tanggaran-Ngandel.

"Jenis pekerjaannya itu, paving sepanjang 376 meter dengan lebar jala 3,5 meter. Terus rabat jalan dengan panjang 500 meter dengan lebar jalan 3,5 meter, kemudian di titik akhir, dekat dengan balai desa sepanjang 432 meter dengan lebar jalan 4,5 meter," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video