Liburan Akhir Pekan, Destinasi Wisata Padusan dan Ubalan Pacet Mojokerto Bisa Jadi Pilihan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Liburan Akhir Pekan, Destinasi Wisata Padusan dan Ubalan Pacet Mojokerto Bisa Jadi Pilihan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 11 Mei 2024 08:54 WIB

Pengunjung destinasi wisata Padusan dan Ubalan Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tidak usah bingung mau ke mana saat liburan akhir pekan dan hari libur lainnya. Destinasi wisata lengkap Padusan dan Ubalan yang berada di Pacet bisa menjadi pilihan keluarga.

Panorama alam yang indah, serta beraneka ragam jenis pemandian di Padusan dan Ubalan bisa masuk list untuk dijadikan jujukan. Kedua destinasi wisata tersebut telah menjadi idola bagi masyarakat maupun wisatawan dari luar daerah.

Winda (35), warga Kota Sidoarjo, misalnya. Ia mengaku sering menghabiskan masa liburan bersama keluarga di kolam pemandian Ubalan maupun Padusan, Pacet. 

"Kami sangat senang wisata di Padusan dan Ubalan. Sebab, kawasan Padusan dan Ubalan berada di kaki dan Gunung Arjuno, sehingga udaranya sejuk, bersih dan menyegarkan," kata Winda, Sabtu (11/5/2024).

Wisata Padusan yang berada di kawasan taman hutan rakyat menyajikan pemandian air panas alami. Destinasi ini pun menyuguhkan kesejukan dengan suhu dingin yang terjaga kesehatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video