Sertijab Polres Jombang, Berikut Daftarnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sertijab Polres Jombang, Berikut Daftarnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 13 Mei 2024 18:49 WIB

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi, saat memimpin upacara sertijab.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 8 PJU (pejabat utama) dan 7 Kapolsek jajaran di lingkup mengalami pergantian jabatan atau mutasi, Senin (13/5/2024). Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi serta diikuti sejumlah pejabat dan para personel lainnya.

Adapun pejabat yang menjalani sertijab di antaranya, Kabagops Kompol Miftahul Amin pindah tugas sebagai Kabagren dan digantikan Kompol Bambang Setyobudi yang sebelumnya menduduki jabatan Kabagren .

Kasat Binmas AKP Trisulo Hadi Warjianto yang dimutasikan ke jabatan Kapolsek Mojowarno , Ia digantikan oleh AKP Pranan Edi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mojowarno .

Kasat Resnarkoba AKP Komar Sasmito pindah tugas sebagai Panit I Unit III Ditreskrimsus Polda Jatim dan jabatan Kasat Resnarkoba diisi oleh AKP Ahmad Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Kanitreskrim Polsek Waru Polresta Sidoarjo.

Kasat Tahti Iptu Niswan pindah tugas sebagai Kapolsek Kesamben menggantikan AKP Achmad yang akan menduduki jabatan Kasubbagdalops Bagops . Jabatan Kasat Tahti diisi oleh Iptu Imam Subekti yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Bareng .

Kapolsek Bandar Kedungmulyo, AKP Sulianto menerima jabatan baru sebagai Kasubbagrenprogar Bagren , dan akan digantikan oleh AKP Sumadji, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagops .

Kapolsek Bareng AKP Sudarsono pindah tugas sebagai Wakapolsek Ploso dan digantikan Iptu Musto’ib yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satreskrim .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video