Gagal Nikah, Perempuan di Surabaya ini Malah Ditipu Oknum Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gagal Nikah, Perempuan di Surabaya ini Malah Ditipu Oknum Polisi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 13 Mei 2024 22:13 WIB

Perempuan di Surabaya saat menunjukkan oknum polisi yang menipunya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, hal tersebut yang dialami Indah Astutik (25) warga Jalan Kampung Malang Kulon III, . Ia gagal bertunangan dengan seorang pria asal Sidoarjo, dan ditipu oleh anggota yang mengaku bekerja sebagai Provos Polsek Sukomanunggal.

Indah Astutik, wanita yang akan menikah dengan seorang pria asal Sidoarjo. Proses tunangan telah dilakukan. Pihak sang pria telah memberikan uang Rp 14 juta sebagai mahar pernikahan (titip uang) kepada Indah Astutik.

Namun karena kurang puas dengan tunangannya sehingga Indah Astutik mencari kepuasan lain dengan berkenalan dengan seorang anggota Provos Polsek Sukomanunggal Bripda F. Kenalan yang bermula di media sosial timbul menjadi cinta setengah mati, sehingga Indah Astutik memberikan apapun yang diminta oleh Bripda F.

Bripka F telah meminjam uang Indah Astutik sebesar Rp 14 Juta, kalung emas seberat 7,7 gram, dan mengelapkan motor Honda Vario 150 cc.

Mengetahui bahwa Indah Astutik bermain asmara dengan orang lain (oknum polisi) serta mengunakan uang mahar nikah, sehingga sang pria tunangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan ke jenjang pernikahan.

Hal itu diceritakan oleh Dedi, warga Jalan Kampung Malang Kulon III, tetangga Indah Astutik. “Jadi dulu pernah tunangan tapi gagal gara gara uang hasil mahar diberikan kepada polisi itu. Dan sekarang malah dia (Indah Astutik) dibohongi oleh polisi itu,” ucapnya, Senin (13/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video