Jelang Pilkada Gresik 2024, DPP PDI Perjuangan Undang Gus Yani dan Bu Min ke Rakernas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilkada Gresik 2024, DPP PDI Perjuangan Undang Gus Yani dan Bu Min ke Rakernas

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Selasa, 14 Mei 2024 09:12 WIB

Gus Yani (kanan) dan Bu Min saat menghadiri kegiatan DPD PDIP Jatim (dok. Ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP PDIP bakal menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Ancol pada 24-26 Mei 2024. Salah satu agendanya adalah membahas hasil pemilu 2024 dan menyongsong pilkada serentak 2024.

"Rakernas mengundang ketua, sekretaris, dan bendahara, baik DPC dan DPD PDIP se-Indonesia," ucap Berdahara DPC , Siti Muafiyah, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (14/5/2024).

Rakernas itu, kata Siti, juga mengundang kader-kader PDIP se-Indonesia yang bakal running pada pilkada 2024.

"Bupati Gresik Gus Yani () dan Wakil Bupati Bu Min (Aminatun Habibah) yang merupakan kader juga diundang dalam rakernas," tutur mantan anggota DPRD Gresik ini.

Sebelum rakernas digelar, kata Siti, di tempat yang sama, DPP juga menggelar bimbingan teknis (bimtek) pada pada 21-23 Mei. Pesertanya adalah anggota DPR dan DPRD kabupaten/kota dan DPRD provinsi se-Indonesia.

"Enam anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik juga peserta bimtek," tuturnya.

Disampaikannya, dalam menghadapi pilkada telah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) sejak 29 April lalu hingga 12 Mei 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video