Tak Terpengaruh Naiknya Harga Daging, Penggilingan Daging Sapi di Sidoarjo Stabil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terpengaruh Naiknya Harga Daging, Penggilingan Daging Sapi di Sidoarjo Stabil

Selasa, 11 Agustus 2015 20:48 WIB

NORMAL - Jasa penggilingan daging sapi di Pasar Larangan yang tetap stabil dan tak terpengaruh kenaikan harga di beberapa daerah lain. foto: khumaidi/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jasa penggilingan daging di pasar tradisional Larangan di Desa Larangan Kecamatan Candi masih tetap stabil meskipun di beberapa daerah lain pedagang daging melakukan mogok karena harga daging mengalami kenaikan.

"Tidak ada pengaruh pada penggilingan daging, karena harga daging masih belum ada kelonjakan dan masih dalam batas normal," ujar Nurdiana (38) salah satu pemilik penggilingan daging di Pasar Larangan, kemarin.

Sementara menurut Mustofa (42) salah seorang pedagang daging di Pasar Larangan, pedagang daging telah mengantisipasi agar tak terjadi kenaikan harga daging dengan mengambil pasokan daging lokal. Dengan demikian, tidak berimbas di Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   sapi

Berita Terkait

Bangsaonline Video