Pilwali Kediri 2024, Ronny Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota ke PAN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Kediri 2024, Ronny Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota ke PAN

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 15 Mei 2024 16:16 WIB

Ketua DPD PAN Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, didampingi jajarannya saat menerima formulir pendaftaran dari Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny Siswanto. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kota Kediri, Ronny Siswanto, terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik di Kota Tahu. Setelah mendaftar ke NasDem dan , bakal calon wali kota itu melanjutkan safarinya ke DPD dan .

Di Kantor DPD Kota Kediri, Ronny, diterima langsung oleh Abdullah Abu Bakar dan jajarannya. Ia diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dihadapan jajaran pengurus partai dan awak media.

Setelah menerima formulir pendaftaran bakal calon wali kota, Abu mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota atas instruksi dari pusat.

"Yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Kota Kediri yang pertama kali adalah Bro Ronny ini. Selanjutnya berkas formulir pendaftaran ini akan diteruskan ke DPW Jatim dan selanjutnya akan dikirim ke DPP . DPP -lah yang akan memutuskan rekomendasi, akan diturunkan kepada siapa," paparnya, Rabu (15/4/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video