Direskrimum Polda Jatim Terjunkan Tim ke Lamongan, Selidiki Kasus Pembacokan Cabup Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Direskrimum Polda Jatim Terjunkan Tim, Selidiki Kasus Pembacokan Cabup Lamongan

Selasa, 11 Agustus 2015 21:56 WIB

Sejumlah petugas Direskrimum Polda Jatim saat mendatangi rumah korban. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kasus penganiayaan yang ditujukan pada Mujianto (55), Calon Bupati dalam Pilkada Lamongan menarik perhatian Polda Jatim. Ini dibuktikan dengan langsung diterjunkannya tim beranggotakan lima orang yang dipimpin langsung seorang perwira berpangkat Komisaris Besar Polisi (KombesPol) oleh Polda Jatim.

"Kombes dari Direskrimum yang datang dan membackup kasus ini. Tim tersebut dipimpin langsung Kombespol Bambang Priyambodo," ungkap sumber terpercaya di Reskrim Polres Lamongan.

Tim dari Direskrimum Polda Jatim langsung datang ke Lamongan untuk melakukan olah TKP di rumah korban di Dusun Mbulak Desa Sumberaji Kecamatan Sukodadi. Kedatangan tim ini didampingi KasatReskrim Polres Lamongan, AKP Bambang Wijaya yang kemudian dibantu anggota Reskrim dengan memeriksa sejumlah barang bukti serta keterangan sejumlah pihak selain olah TKP.

Nampak sejumlah tim lalu-lalang mengamati lokasi yang telah dipasang garis polisi yang berada di tepi jalan Lamongan-Sugio.
Setelah melakukan olah TKP, tim Direskrimum kemudian mendatangi Mujianto yang sudah dipindah di ruang Multazam 10 VVIP RS Muhammdiyah Lamongan. Tidak banyak kata yang bisa digali dari tim yang datang ke Lamongan mereka menutup rapat pada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dibacok

Berita Terkait

Bangsaonline Video