Tabrak Rumah Warga, Wanita dari Malang Tewas di Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Rumah Warga, Wanita dari Malang Tewas di Kota Batu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 16 Mei 2024 19:27 WIB

Petugas saat olah TKP kecelakaan di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebuah tragedi mengenaskan terjadi di Kota pada Kamis (16/5/2024) dini hari, ketika seorang wanita muda bernama Dima Meita Sari (30) warga Desa Pujon Lor, Kabupaten Malang, tewas akibat menabrak rumah warga di Jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo.

Kanit Gakkum Satlantas , Ipda Hendri Setiawan, memastikan hal tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP, ia mengatakan bahwa korban tewas mengendarai mobil jenis Honda Civic nopol N 642 WB melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi

"Saat melintas di jalan yang sedikit menurun, korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, yang akhirnya menyebabkan kecelakaan dan korban meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Karena kehilangan kendali, kata Hendri, mobil oleng dan bergerak ke samping kiri hingga akhirnya menabrak rumah warga. Menurut dia, kejadian merugikan pemilik rumah dengan total kerugian mencapai Rp 50 juta, termasuk kerusakan pada 2 kendaraan roda dua yang berada di dalam rumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video