Di Imigrasi Malang, Masyarakat Bisa Ajukan Pengambilan Paspor Lewat Pos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Imigrasi Malang, Masyarakat Bisa Ajukan Pengambilan Paspor Lewat Pos

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 17 Mei 2024 19:00 WIB

Penandatanganan kerja sama antara Imigrasi Malang dengan PT Pos Indonesia.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sekarang masyarakat tidak perlu repot-repot kembali ke kantor imigrasi untuk mengambil paspor yang sudah jadi. Sebab, Malang telah menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia untuk memberikan layanan pengiriman paspor dan pembayaran PNBP paspor (payment gateway) yang lebih efisien dan andal bagi masyarakat.

"Kami terus mendorong kemudahan pelayanan kepada masyarakat," kata Kepala , Heni Yuwono, Jumat (17/5/2024).

Ia mengapresiasi langkah yang diambil Malang. Menurut dia, inovasi pelayanan ini membuat kantor imigrasi yang dipimpin Galih Priya Kartika Perdhana itu semakin terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami yakin Malang bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dengan semangat sinergi dan kolaborasi yang dijalankan," ujarnya.

Sementara itu, Galih menekankan pentingnya kerja sama ini dalam memenuhi kebutuhan pelayanan publik, terutama dalam hal pelayanan paspor yang menjadi salah satu layanan utama di Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video