Golkar Keluarkan Rekom Sementara Usung Alif-Anis Maju di Pilkada Gresik 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Golkar Keluarkan Rekom Sementara Usung Alif-Anis Maju di Pilkada Gresik 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 18 Mei 2024 10:22 WIB

Asluchul Alif dan Anis Ambiyo Putri . Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Golkar telah mengeluarkan rekomendasi (rekom) sementara kepada duet dan untuk 2024.

Rekom sementara untuk Ketua DPC Gerindra Gresik dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik sebagai pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) tersenit berlaku hingga bulan Juli 2024.

"Golkar telah mengeluarkan rekom sementara untuk Mas Alif dan Bu Anis menjadi pasangan bacabup dan bacawabup Golkar untuk running pada 2024," ucap Ketua DPD kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (18/5/2024).

Menurut Anha, begitu sapaan akrabnya, Golkar membagi rekomendasi untuk pasangan calon yang diusung pada pilkada 2024 menjadi 2 tahap. Tahap pertama, rekomendasi sementara. Tahap kedua, rekomendasi definitif.

"Rekomendasi sementara sifatnya untuk merespons tanggapan publik untuk menakar elektoral paslon, potensi menang atau tidak dalam pilkada. Rekom ini akan berlaku hingga bulan Juli," tutur Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video