Pulang ke Kampung Halaman, Ditanya soal Pilkada, Jawaban Inul Mengejutkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pulang ke Kampung Halaman, Ditanya soal Pilkada, Jawaban Inul Mengejutkan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 18 Mei 2024 11:03 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - tinggal menghitung bulan. Para tokoh yang ingin maju jadi cabup-cawabup mulai melakukan lobi-lobi.

Isu-isu liar pun muncul menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2024. , penyanyi dangdut kondang asal Kabupaten Pasuruan, pun tak lepas dari sorotan jelang .

Hal itu tak lepas dari kepulangannya ke kampung halaman di Kejapanan, Gempol, Pasuruan, Jumat (17/05/2024) malam. Kepulangannya penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu dikait-kaitkan dengan .

Inul yang sudah punya nama besar dinilai mudah untuk mengumpulkan suara dukungan sebanyak-banyaknya. Apalagi, banyak artis kenamaan yang kini berubah haluan, terjun ke dunia politik, entah menjadi anggota legislatif, maupun terjun ke pilkada.

Benarkah yang disebut-sebut sebagai Srikandi Pasuruan ini akan terjun ke Pilkada Pasuruan? Ternyata jawabnya tidak.

Inul menegaskan tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ia menegaskan kepulangannya ke Japanan hanya untuk merayakan ulang tahun ke-15 anaknya, Ananda Yusuf.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video