Digna, Direktur Operasi Petrokimia Gresik Dinobatkan sebagai Dewi BUMN 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Digna, Direktur Operasi Petrokimia Gresik Dinobatkan sebagai Dewi BUMN 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 18 Mei 2024 20:03 WIB

Direktur Operasi & Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih, usai menerima penghargaan Dewi BUMN 2024 di Jakarta.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Operasi dan Produksi , Digna Jatiningsih, dinobatkan sebagai "Dewi 2024" dari Markplus.Inc.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder and Chairman MarkPlus.Inc, Hermawan Kartajaya, kepada Digna di Jakarta.

Penghargaan yang didapatkan Digna tahun ini adalah penghargaan ketiga. Selama tiga tahun berturut-turut, sejak tahun 2022, Digna mendapatkan penghargaan yang sama atas perannya sebagai insan .

Digna merupakan Board of Directors (BOD) perempuan pertama yang dimiliki . Penghargaan ini diberikan, karena Digna, sebagai salah satu Srikandi dianggap mampu menjadi pilar penting dalam proses transformasi berkelanjutan di yang merupakan perusahaan solusi agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia.

Digna juga dianggap mampu menghadirkan inovasi dan perubahan positif signifikan bagi perusahaan.

"Penghargaan ini harus memotivasi seluruh Srikandi di untuk terus berkarya serta memberikan kontribusi besar bagi negara melalui peran mereka di perusahaan. Perusahaan juga telah memiliki banyak kebijakan yang mendorong keseimbangan profesionalisme kerja dengan kehidupan pribadi bagi perempuan," ucap Digna dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (18/5/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video