Petrokimia Gresik Dorong Siswa SD Jadi Generasi Penerus Bangsa dan Berani Bermimpi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Dorong Siswa SD Jadi Generasi Penerus Bangsa dan Berani Bermimpi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Senin, 20 Mei 2024 17:37 WIB

Insan Petrokimia Gresik saat mengenalkan produk pupuk kepada siswa SD. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com Gresik melalui program 'PG Inspiration Day' mendorong generasi penerus bangsa tingkat SD berani bermimpi demi terciptanya SDM unggul di Kota Pudak.

Program yang akan dilaksanakan di 5 SD dan 2 SLB ini dibuka oleh Ketua Panitia HUT ke-52 Gresik, Ari Primantara, yang mewakili Dwi Satriyo Annurogo selaku direktur utama di hadapan 90 siswa UPT SD Negeri 4 Gresik.

Dwi menyampaikan, pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, sekolah dan para guru. Pendidikan adalah gerakan mencerdaskan bangsa dan harus dilakukan oleh semua pihak, termasuk Gresik.

Disebutkan pula, program PG Inspiration Day merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat di Gresik, sehingga sejak dini mereka berani bermimpi dan berupaya untuk menggapainya.

"Kami percaya bahwa setiap mimpi adalah langkah awal menuju kesuksesan. Kami berharap anak-anak yang mengikuti kegiatan ini bisa terus belajar dan berinovasi. Kami memotivasi mereka agar tidak pernah takut untuk bermimpi besar, karena mimpi-mimpi itulah yang akan membawa mereka menuju masa depan yang cemerlang," ujarnya, Senin (20/5/2024).

Dwi menambahkan, Gresik dalam menjalankan operasional bisnisnya tidak hanya berupaya menghasilkan produk pupuk dan bahan kimia berkualitas untuk kemajuan pertanian dan ketahanan pangan nasional, tapi juga ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat. Salah satunya melalui PG Inspiration Day ini untuk bidang pendidikan.

" Gresik selalu berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. PG Inspiration Day ini juga menjadi salah satu media bagi kami untuk menanamkan komitmen tersebut kepada generasi penerus perusahaan, sehingga kedepan manfaat yang diberikan perusahaan akan semakin besar lagi di masa-masa yang akan datang,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video