Pesan Kapolres Pasuruan saat Sertijab 9 Anggotanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Kapolres Pasuruan saat Sertijab 9 Anggotanya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Senin, 20 Mei 2024 18:26 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra, saat memimpin Sertijab atau serah terima jabatan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra, memimpin Sertijab atau serah terima jabatan 9 anggotanya, Senin (20/5/2024). Agenda tersebut juga dihadiri para personel dan pejabat di lingkup .

"Puji syukur alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan," kata Teddy.

"Serah Terima Jabatan yang kita laksanakan saat ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja," imbuhnya.

"Pada kesempatan ini, saya pribadi selaku pimpinan di menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan saya harapkan yang dilakukan selama di dapat dilakukan bahkan ditingkatkan di Kesatuan yang baru," paparnya menambahkan.

Ia pun mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan meminta mereka untuk cepat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas. Adapun Pejabat Utama yang melaksanakan Sertijab yakni:

- Kabag Perencanaan Kompol Marwan Ishery Purnomo.

- Kasat Intelkam Iptu Devi Afiyanto.

- Kasat Resnarkoba Iptu Agus Yulianto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video