Kota Kediri Masuk 5 Besar Penghargaan Mensukseskan Gerakan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Kediri Masuk 5 Besar Penghargaan Mensukseskan Gerakan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 21 Mei 2024 20:11 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah dan Kepala Dinas Pendidikan M. Anang Kurniawan saat menunjukkan Penghargaan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kediri masuk kategori lima besar se-Jawa Timur pada Berbagai Praktik Baik Peran Dinas Pendidikan dalam rangka ‘Mensukseskan Gerakan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan Tahun 2024’.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh BBPMP Provinsi Jatim itu, diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, M. Anang Kurniawan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri, Zanariah mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kota Kediri. Menurutnya, gerakan transisi PAUD-SD di Kota Kediri masif dilakukan, mulai dari sosialisasi sampai praktek di lapangan. Selain itu, Penghargaan ini berdasarkan survey dari BBPMP.

"Saya memberikan apresiasi atas penghargaan yang telah diraih. Tentu ini hasil dari kerja keras jajaran dinas pendidikan dalam memasifkan gerakan transisi PAUD-SD yang menyenangkan," ujarnya, Selasa (21/5/2024).

Ia juga mengungkapkan, sebagai kota pendidikan berkomitmen dalam memberikan pendidikan terbaik bagi masyarakatnya. Gerakan Transisi PAUD-SD yang menyenangkan ini, mendukung program wajib belajar. Selain itu, bertujuan agar anak merasa senang dalam belajar dan membangun percaya diri pada anak asalkan mau berusaha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video