Buka O2SN, PJ Wali Kota Madiun Harapkan Muncul Bibit Atlet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka O2SN, PJ Wali Kota Madiun Harapkan Muncul Bibit Atlet

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 21 Mei 2024 22:37 WIB

Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto menabuh gong sebagai tanda dimulainya O2SN. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebagai ajang mencari bakat di bidang olahraga, Pemerintah Kota Madiun melalui dinas pendidikan mengadakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Ajang tersebut dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto, di halaman kantor dinas pendidikan setempat, Selasa (21/5/2024).

Pencak silat menjadi cabang olahraga yang diunggulkan dalam O2SN kali ini. Menurut Eddy, hal itu wajar karena Kota Madiun merupakan gudangnya para pesilat.

"Ini kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh . Kebetulan Kota Madiun adalah salah satu kota pencak silat. Harapan saya dengan O2SN, terbentuk anak yang kuat, sehat, dan cerdas serta berprestasi," ungkapnya usai membuka O2SN.

Eddy juga berharap ajang O2SN ini bisa melahirkan atlet yang nantinya bisa bersaing di tingkat provinsi maupun nasional, sehingga bisa membanggakan Kota Madiun.

"Dengan O2SN bisa muncul atlet-atlet yang bisa untuk provinsi maupun nasional, yang bisa membanggakan Kota Madiun," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video