Pilwali Batu 2024, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Kembalikan Formulir Pendaftaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Batu 2024, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Kembalikan Formulir Pendaftaran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 21 Mei 2024 23:11 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, dan Khamim Tohari pengurus DPC PDIP Kota Batu saat melakukan komunikasi politik usai menyerahkan formulir pendaftaran.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, telah memutuskan untuk maju sebagai bakal calon wali kota dalam di Kota Batu, Selasa (21/5/2024). Wakil Bupati Malang itu mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Kota Batu dengan didampingi 50 pendukungnya.

Didik menjelaskan, alasannya mendaftar sebagai bakal calon wali kota adalah karena panggilan hati untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Agropolitan, di mana ia telah tinggal sejak 2003.

"Saya menjadi bagian dari keluarga Batu sejak tahun 2003 di Bulukerto, Bumiaji. Meskipun KTP saya terdaftar di Singosari, Kabupaten Malang, saya merasa sebagai bagian dari keluarga Batu. Saya merasa terpanggil untuk ikut serta," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video