PKS Berharap Bisa Bentuk Koalisi dengan Golkar di Pilbup Pasuruan 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKS Berharap Bisa Bentuk Koalisi dengan Golkar di Pilbup Pasuruan 2024

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 22 Mei 2024 10:13 WIB

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Pasuruan Adib Ghoni Itqon bersama rombongan saat silaturrahmi di kediaman Udik Djanuantoro.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Drs. IR diminta maju sebagai calon bupati di Pilkada Pasuruan 2024 mendatang.

Dorongan itu datang dari 12 partai non-parlemen. Selain parpol non-parlemen, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki 4 kursi di parlemen juga siap mengusung Udik berkoalisi dengan Golkar.

Hal itu diketahui saat Sekretaris DPC PKS Kabupaten Pasuruan, Adib Ghoni Atqon, mendatangi kediaman kemarin (21/5/2024) malam bersama rombongannya.

"Ini dalam masa penjajakan dan kami sudah melakukan komunikasi politik bersama Pak Udik," jelas pria yang karib disapa Itqon tersebut.

Ia menjelaskan bahwasanya PKS sudah melakukan komunikasi dengan PDIP dan Gerindra. Dari semua partai yang telah didatangi itu, Itqon berharap PKS bisa diajak koalisi di pilbup mendatang.

"Yang jelas kedangan kami itu ke sana berharap Golkar, PKS, PDIP, dan Gerindra berkoalisi," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video