Penyuluh Agama Islam Lamongan Wakili Jatim Maju Tingkat Nasional PAI Award 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyuluh Agama Islam Lamongan Wakili Jatim Maju Tingkat Nasional PAI Award 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 23 Mei 2024 19:41 WIB

Habibur Rohman, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Habibur Rohman, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, berhasil terpilih sebagai peserta terbaik 1 pada Tingkat Provinsi Jawa Timur 2024.

Acara yang digelar di Hotel Southern Surabaya, Rabu - Kamis (22-23/2024), tersebut diikuti 24 peserta dari 7 kategori yang dilombakan.

Mukhlis Sanjaya, Penyuluh Teladan Nasional, yang turut serta mendampingi Habibur Rohman, mengatakan peserta yang mengikuti seleksi di tingkat provinsi ini adalah penyuluh agama Islam ASN dan non-ASN terbaik utusan dari kabupaten dan kota se-Jatim.

Adapun 7 kategori yang dinilai, di antaranya kategori peningkatan literasi Al-Qur'an, pendampingan kelompok rentan, kesehatan masyarakat, pemberdayaan ekonomi umat, penegakan hukum, pelestarian lingkungan, dan kategori metode penyuluhan baru.

"Alhamdulillah, Mas Habibur Rohman terpilih menjadi yang terbaik 1 se-Jatim dalam bidang metode penyuluhan baru. Ini tentu tak terlepas dari dukungan seluruh Pengurus Daerah IPARI Kabupaten Lamongan, khususnya dari departemen pengembangan profesi dan kinerja, mulai proses seleksi sampai pendampingan penyuluh award," ujarnya, Kamis (23/5/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video