Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik Maju Bacabup Nganjuk di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik Maju Bacabup Nganjuk di Pilkada 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 25 Mei 2024 13:18 WIB

Catur Dadang Rahardjo (tiga dari kanan) saat mendaftar Bacabup Nganjuk di DPD Nasdem. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik periode 2019-2024, Catur Dadang Rahardjo, mendaftar bakal calon bupati (bacabup) di Pilkada Ngajuk. Dadang telah mendaftar bacabup di empat parpol, yakni Nasdem, Demokrat, PPP, dan Hanura.

"InsyaAllah. Mohon doanya, saya maju bakal di pilkada 2024," kata Dadang saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/5/2024).

Menurut Dadang, dirinya maju menjadi Bacabup Nganjuk sebagai ikhtiar untuk menjadikan Kabupaten Nganjuk lebih maju di segala sektor.

Sebelum memutuskan maju, Dadang mengaku banyak mendapatkan dorongan dan dukungan masyarakat, terlebih keluarga seperti istri yang asal Nganjuk.

"Alhamdulillah, semua mendukung, memberikan support, termasuk keluarga dan istri," tandas anggota Komisi II DPRD Gresik ini.

Ia mengaku telah membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat maupun komunitas masyarakat Nganjuk, termasuk partai politik yang akan dijadikan kandaraan untuk running.

"Partai-partai di Nganjuk sangat support," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video